selamat datang di blog saya

mari kita saling berbagi disini

Rabu, 28 Oktober 2009

contoh lamaran kerja

DWI BAYU HERBOWO
Jl.Penggilingan Baru I Rt011/Rw004 No.46 Kel.Dukuh Kec.Kramat Jati Jakarta Timur 13550 Phone : (021) 91695469/91996179


Perihal : Lamaran Kerja
Lampiran : Berkas Lamaran
Kepada Yth : PIMPINAN PERSONALIA
Di Tempat





Dengan Hormat,
Bersama ini saya bermaksud mengajukan surat permohonan lamaran kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu,saya lampirkan sebagai berikut :

1. Daftar Riwayat Hidup

2. Fotocopy Ijazah Terakhir

3. Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian

4. Fotocopy Srat Keterangan Dokter

5. Fotocopy Transkip Nilai

6. Fotocopy KTP,SIM A & C

7. Pas Foto 4x6 2 Lembar


Demikianlah surat lamaran ini saya sampaikan,besar harapan saya untuk bergabung di
perusahaan yang bapak/ibu pimpin. Atasperhatiannya saya ucapkan terima kasih.





Hormat Saya,





DWI BAYU H.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar