selamat datang di blog saya

mari kita saling berbagi disini

Kamis, 30 September 2010

Biografi Singkat

Biografi Singkat
Dwi Bayu Herbowo, lahir Jakarta 15 November 1989, saya merupakan anak ke-2 dari tiga bersaudara. Pendidikan SD di 08 dukuh, SMP di 263, SMA di PB Soedirman dan melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi di Universitas Gunadarma mengambil jurusan Sistem Informasi.
Di dalam lingkungan kampus saya dikenal sebagai orang yang membuat orang lain tertawa, terlebih bila berada di dalam kelas 3 ka04. Di dalam kelas ini saya bisa belajar banyak tentang kekompakan dalam bergaul. Apalagi di dalam kelas terdapat berbagai macam teman yang berbeda karakteristik yang dapat dipersatukan oleh kekompakan dalam belajar di kelas.
Di lingkungan rumah saya dikenal sebagai orang yang aktif, karena saya aktif dalam mengikuti kegiatan karang taruna dan berbagai acara RT di lingkungan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar