selamat datang di blog saya

mari kita saling berbagi disini

Minggu, 29 November 2009

BERORGANISASI DALAM KEPENGURUSAN KELAS

Di dalam organisasi ini, saya berperan sebagai ketua kelas. Di kelas saya terdapat masalah yang cukup serius. Karena masalah ini menyangkut halnya dengan ketakutan para siswa-siswi dan terganggunya proses belajar mengajar.. Masalah yang ada itu adalah ditemukannya sejumlah senjata tajam yang tidak diketahui kepimilkannya. Senjata ini ada di dalam kolong meja belajar. Belakangan diketahui ada beberapa orang yang ingin memasuki kelas saya untuk mengambil dokumen-dokumen penting.
Di dalam masalah ini saya sebagai ketua kelas kelah mengambil langkah untuk menyelesaikan masalah ini dengan memancing orang yang mempunyai senjata tajam ini. Saya dan rekan-rekan saya sehabis kelas selesai tidak pulang melainkan memasang kamera cctv di berbagai sudut kelas. Kami pun setelah selesai memasangnya langsung begegas bersembunyi sambil memperhatian kamera cctv dan di damping juga oleh SATPAM. Pada pukul 02.00 malam terlihat sudah siapa yang mempunyai senjata tajam, ternyata orang itu adalah maling yang ingin memngambil AC milik kelas saya. Kami bergegas masuk kelas dan langsung menggrebek orang itu. Ternyata tidak ada perlawanan dari maling itu, kami langsung menangkapnya dan menyerahkan ke kepolisian untuk dip roses lebih lanjut. Kelas saya pun menjadi aman dan tentram lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar