selamat datang di blog saya

mari kita saling berbagi disini

Minggu, 29 November 2009

BERORGANISASI DI DALAM PERINGATAN HARI RAYA IDUL ADHA

Di dalam organisasi kali ini saya terlibat sebagai seksi pendistribusian daging hewan qurban. Saya mendapatkan masalah dalam pendistribusian ini, maslahnya kurangya pembagian daging hewan kurban ini ke tangan masyarakat. Saya mengambil keputusan untuk menyelesaikan masalah ini dengan mengrungi jatah dari setiap bungkus dan mencoret daftar pembagian bagi orang-orang yang mampu. Karena menurut saya dalam masalah ini adalah kurangnya partisipasi masyarakat dalam melakukan pembagian daging. Terkadang salah membagikan daging kepada orang yang mampu.
Untuk itu saya mengambil jalan tadi agar para masyarakat yang kurang mampu mendapatkan haknya untuk menerima daging hewan qurban. Untuk itu saya juga menyisakan daging untuk dimasak untuk para panitia agar tidak lapar saat berlangsungnya kegiatan ini. Ini adalah keputusan saya yang mendapat dukungan dari semua pihak dan akhirnya pendistribusiannya menjadi adil dan merata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar